Friday, January 6, 2017

Pengurus Jenasah Wafat dalam Posisi Bersujud di Masjid Malang

 


Subhanallah, Pengurus Jenasah Wafat dalam Posisi Bersujud di Masjid
Malang (beritajatim.com) - Seorang warga di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, meninggal dunia dalam posisi bersujud.
Pria yang diketahui bernama H.Miftah Arifin, ditemukan sudah dalam kondisi wafat di dalam sebuah masjid selepas shalat Isya, Selasa (3/1/2017).
“Subhanallah. Semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT. Akhir hidup yang khusnul khotimah,” terang H.Zuhdy Achmadi, salah seorang warga saat melihat foto almarhum dalam posisi bersujud, Rabu (3/1/2017).
Informasi yang didapat, almarhum H.Miftah Arifin dikenal warga Kauman, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, sebagi orang yang biasa memandikan jenasah. Profesi itu sudah digeluti almarhum cukup lama. Jika ada orang meninggal dunia, H.Miftah lah yang mengurusi jenasah.
H.Miftah diketahui sudah dalam posisi meninggal dunia saat berada dalam posisi sujud di dalam Masjid Babussalam, Kecamatan Lawang. Pada saat kejadian, almarhum baru saja mengerjakan shalat Isya berjamaah dan tidak ada tanda-tanda yang aneh. Saat sujud terakhir sholat sunah ba’da Isya, almarhum didapati jamaah lainya dalam posisi semula.
Saat pintu masjid hendak ditutup, ternyata almarhum masih tetap dalam posisi sujud. Setelah diperiksa, barulah diketahui jika H.Miftah Arifin sudah menghembuskan nafas terakhirnya dalam posisi bersujud.

No comments:
Beri komentar